Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC


Ainur Share - Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC. Salam sejahtera buat kita semua. Selamat malam dan selamat beristirahat bagi para sobat pengunjung Ainur Share™, dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC yang mungkin dibutuhkan oleh para sobat dan mungkin disebagian kalangan sudah pada banyak yang tahu tentang cara diatas.

Ok biar tidak terlalu banyak basa basi dan ngebahas panjang lebar kita langsung pahami langkah langkahnya, dan mungkin sebagian sobat sudah nggak sabar untuk menyimak langkah Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC apalagi jika Sobat bukanlah kategori pemakai smartphone yang cuma sekedar cuma bisa pakai smartphone untuk chating, browsing, dan update status di medsos saja. Oke, ini dia langkahnya.
Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC

Bahan
1. KingRoot | Download
2. Root Checker | Download
3. Kopi dan rokok (Bagi yang merokor)

Selanjutnya Tutorial Root Samsung Galaxy J1
Note :
Sebelum melakukan Root Pastikan Internet Anda dalam keadaan menyala dan memiliki koneksi internet yang stabil, dan kemudian usahakan baterai minimal 50% kalau biasanya, namun biasanya untuk mengantisipasi saya minimal dalam daya 75%.

1. Aktifkan USB Debugging diMenu Developers.
2. Install Aplikasi KingRoot.
3. Buka aplikasi KingRoot yang sudah Sobat Install, jika sudah terbuka silahkan  menunggu sejenak hingga muncul tombol Start Root.
4. Setelah tabnya muncul silahkan langsung klik Start Root dan tunggu sampai selesai. Jika sudah selesai biasanya Smartphone akan reboot sendiri yang menandakan proces rooting sudah selesai.
5. Untuk memastikan apakah Rooting berjalan dengan sukses silahkan cek dibagian menu jika sudah terdapat aplikasi baru 'KingUser" berarti root berjalan dengan sempurna dan jangan lupa untuk mengecek melalui Root Checker karna disebagian android meskipun sudah terinstall KingUser namun root tidak sukses.
6. Selesai dan Sukses.
7. Salam luar biasah

.Itulah ulasan singkat mengenai Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Tanpa PC, semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel