Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC

Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC

Ainur Share - Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC. Selamat pagi bagi para sobat pengunjung Ainur Share™, dikesempatan kali ini saya mencoba akan membahas sedikit ulasan tentang Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC yang mungkin dibutuhkan oleh para sobat.


Oke deh, langsung saja kita masuk ke tutorialnya ya, ini dia cara Root Samsung Galaxy Mini 2 seperti yang sudah saya sukses saya lakukan beberapa hari kemarin.
Oh iya, sebelum ngeroot pastikan Samsung Galaxy Mini 2 anda sudah terinstall CWM (ClockworkMod).

Alatnya : File Root GalMin 2

Untuk Cara Root Galaxy Mini 2 berikut langkah yang harus dilakukan
  1. Langkah pertama simpan File ZIp di SDCard Ponsel sobat (taruh luar Folder biar gampang installnya).
  2. Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Mini 2 sobat, dan masuk ke dalam CWM dengan cara  tekan tombol Power + Home + Volume up secara bersamaan
  3. Jika menu CWM sudah muncul pilih install custom zip > choose zip from sdcard.
  4. Pilih file Root yang sudah Anda download
  5. Tunggu proses install sampai selesai.
  6. jika sudah selesai reboot Samsung Galaxy Mini 2 sobat, dan selamat, sobat telah sukses mengeroot Selesai Reboot HH sobat dan saya ucapkan selamat karena HH sobat sudah berhasil di Root
Itulah ulasan singkat mengenai Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC, semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.



Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel